PERPUSTAKAAN BESAR AL-FAHD

Perpustakaan Sekolah Islam Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Kotler, Philip
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Kotler Armstrong : prinsip-prinsip pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipImam Nurmawan

Prinsip-prinsip pemasaran menurut Kotler dan Armstrong mencakup penciptaan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, dan menangkap nilai dari pelanggan. Kotler dan Armstrong mendefinisikan pemasaran sebagai proses menciptakan, menyampaikan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Konsep inti pemasaran berfokus pada pemahaman kebutuhan dan keinginan pelangga…

Edisi
Edisi 3
ISBN/ISSN
54-06-040-1
Deskripsi Fisik
406 Hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 3.0 : Mulai dari Produk ke Pelanggan ke Human Spirit
Komentar Bagikan
Novietha Indra SallamaKotler, PhilipHermawan KartajayaIwan SetiawanDian Wulandari

Marketing telah kehilangan arah dalam beberapa tahun terakhir. Buku yang provokatif ini memberi jalan agar marketing dapat memperoleh kembali kepercayaan dan pengaruh dari dalam dan luar organisasi Buku ini menawarkan konsep bisnis yang lebih humanis. Cocok dengan kondisi Indonesia yang demokratis. Berharap konsep ini dapat tumbuh secara fundamental ke seluruh daerah untuk mendukung kemajuan ba…

Edisi
Cetakan : Tahun 2010
ISBN/ISSN
978-979-075-961-9
Deskripsi Fisik
xvi, 192 hlm.; ilus. : 14,9 x 22,9 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1
Komentar Bagikan
Adi MaulanaWibi HardaniBob SabranKotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi…

Edisi
Edisi : 13, Jilid : 1
ISBN/ISSN
978-979-033-935-4
Deskripsi Fisik
xxviii, 346 hlm.; ilus. : 21 x 27,9 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2
Komentar Bagikan
Yayat Sri HayatiAdi MaulanaBob SabranKotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi…

Edisi
Edisi 13 Jilid 2
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
xxviii, 412 hlm.; ilus. : 21 x 27,8 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian Ji…
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipA Jaka WasanaChrisanti Hasibuan

Pemasaran merupakan ujung tombak departemen pemasaran. "Dalam suatu organisasi pemasaran besar dewasa ini, Anda harus mengatakan siapa di balik layar departemen pemasaran anda. Siapa pun dalam organisasi anda, harus mampu mengambil kepetusan yang didasarkan pada dampaknya bagi konsumen/ pelanggan.

Edisi
Cet. 6, edisi 6, jilid 2
ISBN/ISSN
54-06-005-8
Deskripsi Fisik
xx, 472 hal:Tabel, gambar, grafik ;15.5 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipHerujati Purwoko

Edisi
Cetakan : 3, Tahun 1997
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 534 hlm,; ilus,; 24 x 15,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 KOT m

Edisi
Cetakan : 3, Tahun 1997
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 534 hlm,; ilus,; 24 x 15,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Insights From A to Z
Komentar Bagikan
Nurcahyo MahananiKotler, Philip, authorAnies Lastiati

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-688-993-5
Deskripsi Fisik
xvii, 221 pages : 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-688-993-5
Deskripsi Fisik
xvii, 221 pages : 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 2
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipArmstrong, GaryDamos SihombingWisnu Chandra Kristiaji

Edisi
Edisi : 8, Jilid : 2
ISBN/ISSN
979-688-206-X
Deskripsi Fisik
xviii, 476 hlm. : ilus.; 17,5 x 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT p

Edisi
Edisi : 8, Jilid : 2
ISBN/ISSN
979-688-206-X
Deskripsi Fisik
xviii, 476 hlm. : ilus.; 17,5 x 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipArmstrong, GaryDamos SihombingWisnu Chandra Kristiaji

Edisi
Edisi : 8, Jilid : 1
ISBN/ISSN
979-688-205-1
Deskripsi Fisik
xviii, 515 hlm.; ilus. : 17,6 x 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT p

Edisi
Edisi : 8, Jilid : 1
ISBN/ISSN
979-688-205-1
Deskripsi Fisik
xviii, 515 hlm.; ilus. : 17,6 x 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Lateral Marketing : Berbagai Teknik Baru untuk Mendapatkan Ide-ide Terobosan
Komentar Bagikan
Emil SalimYati SumihartiKotler, PhilipNurcahyo MahananiBes, Fernando Trias De

Dewasa ini para pemasar menghadapi tantangan yang sungguh berat: bagaimana berinovasi dalam medan pasar yang hiperkompetitif dan sangat tersegmentasi. Dalam ekonomi konsumen yang telah jenuh dengan produk-produk homogen dan dihuni oleh konsumen yang semakin kebal terhadap berbagai pesan iklan, cara pemasaran tradisional dengan menggunakan segmentasi pasar dan pengembang-biakan merek mulai tidak…

Edisi
Cetakan : Tahun 2004
ISBN/ISSN
979-741-119-2
Deskripsi Fisik
xiv, 162 hlm. : 15,7 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 KOT l
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN BESAR AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?