Prinsip-prinsip pemasaran menurut Kotler dan Armstrong mencakup penciptaan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, dan menangkap nilai dari pelanggan. Kotler dan Armstrong mendefinisikan pemasaran sebagai proses menciptakan, menyampaikan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Konsep inti pemasaran berfokus pada pemahaman kebutuhan dan keinginan pelangga…
Marketing telah kehilangan arah dalam beberapa tahun terakhir. Buku yang provokatif ini memberi jalan agar marketing dapat memperoleh kembali kepercayaan dan pengaruh dari dalam dan luar organisasi Buku ini menawarkan konsep bisnis yang lebih humanis. Cocok dengan kondisi Indonesia yang demokratis. Berharap konsep ini dapat tumbuh secara fundamental ke seluruh daerah untuk mendukung kemajuan ba…
Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi…
Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi…
Pemasaran merupakan ujung tombak departemen pemasaran. "Dalam suatu organisasi pemasaran besar dewasa ini, Anda harus mengatakan siapa di balik layar departemen pemasaran anda. Siapa pun dalam organisasi anda, harus mampu mengambil kepetusan yang didasarkan pada dampaknya bagi konsumen/ pelanggan.
Dewasa ini para pemasar menghadapi tantangan yang sungguh berat: bagaimana berinovasi dalam medan pasar yang hiperkompetitif dan sangat tersegmentasi. Dalam ekonomi konsumen yang telah jenuh dengan produk-produk homogen dan dihuni oleh konsumen yang semakin kebal terhadap berbagai pesan iklan, cara pemasaran tradisional dengan menggunakan segmentasi pasar dan pengembang-biakan merek mulai tidak…