Buku pendamping Brand Operation yang ada di tangan adna ini dipersipkan sebagai buku panduan dalam mengikutiprogram sertifikasi MIM Academy. MIMI Academy adalah sebuah program berjenjang dan komprehensif yang diselenggarakan oleh MIM(Markplus Institute Of Maketing) Academy, sebuah lembaga pelatihan di bawah MarkPlus Inc. yang didirikan oleh hermawan Kartajaya, pakar pemasaran Indonesia yang dip…
Marketing telah kehilangan arah dalam beberapa tahun terakhir. Buku yang provokatif ini memberi jalan agar marketing dapat memperoleh kembali kepercayaan dan pengaruh dari dalam dan luar organisasi Buku ini menawarkan konsep bisnis yang lebih humanis. Cocok dengan kondisi Indonesia yang demokratis. Berharap konsep ini dapat tumbuh secara fundamental ke seluruh daerah untuk mendukung kemajuan ba…
Sebagai seri kelanjutan dari buku Marketing 2030, buku '12 Z BRND of INA' ini mencoba memberikan sebuah panduan praktis bagi pembaca yang ingin mengimplementasikan konsep Omni 12Cs Element of Marketing. Buku ini mengangkat kisah 12 brand lokal Indonesia yang unik di kalangan Generasi Z untuk dijadikan contoh implementasi dari konsep Omni 12Cs Element of Marketing yang menekankan omni interactio…
Sekitar 30 tahun yang lalu,beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun2000,Hermawan Kartajaya meluncurkan buku “Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep sembilan elemen pemasaran (nine core elements of marketing). Setelah hampir 3 dasarwarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama…