Sejak awal buku ini rerbit 18 tahun yang lalu, dunia pemasaran dan komuni- kasi pemasaran relah mengalami perubahan yang dramatis. Pada waktu yang sama, pemasaran dan komponen komunikasinya menjadi hal yang semakin berkaitan erat.
Buku ini merupakan buku teks untuk pelajaran ekonomi manajerial yang diberikan di sebagian besar program bisnis dan ekonomi. Penataan dari buku dan topik mengikuti cara pengajaran tradisional, namun telah diperluas dengan bahan-bahan yang baru dan menarik untuk menggambarkan alat dan metode manajerial modern.
Melalui buku ini, pakar ekonomi dan politik Indonesia Faisal Basri kembali mengajak kita merenungi berbagai hal yang harus dilakukan agar kita dapat segera pulih dari krisis dan bangkit kembali tanpa harus terjebak pada gerutuan dan kebingungan yang tak berkesudahan untuk mencari kambing hitamnya. Pada pertengahan dekade 90-an Faisal Basri melihat adanya ancaman potensial bagi Indonesia yang k…
Buku ini merupakan panduan khusus yang menyajikan kumpulan detail konstruksi secara komprehensif dengan gambar yang terskala dan menunjukkan bahwa hasil yang terbaik dapat dicapai dengan detail yang tepat. Edisi ini, yang merupakan hasil revisi dan update dari edisi sebelumnya yang telah mendapat pengakuan, memasukkan banyak perbaikan penting guna menyajikan informasi yang lebih mudah untuk di…