PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="MARKETING"
cover
Fool-Proof Marketing : 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapu…
Komentar Bagikan
Nurcahyo MahananiBly, Robert W.Evi Vileta Lanasier

Depresi dan resesi merupakan hal yang menakutkan bagi setiap usaha, tetapi setiap industri memang memiliki gelombang naik dan turun terlepas dari apapun situasi ekonomi. Untuk menjawab tantangan ini, Fool-Proof Marketing memberikan kiat-kiat yang telah terbukti untuk mencegah turunnya penjualan dan mengembangkan berbagai ide pengembangan usaha demi mempertahankan momentum yang didapatkan kala b…

Edisi
Cetakan : Tahun 2003
ISBN/ISSN
979-741-008-0
Deskripsi Fisik
x, 292 hlm. : 15,8 x 23,9 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 BLY f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing
Komentar Bagikan
Rina AstikawatiSinggih SantosoNovira Marle Setyani

Digital marketing mengaplikasikan tools untuk mengeksekusi strategi promosi, di antaranya marketplace, media sosial marketing, website, Google Business Profile, dan email marketing. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa jurusan entrepreneurship (kewirausahaan), manajemen, komunikasi, psikologi, hukum, akuntansi, dan jurusan lain yang mengambil mata kuliah digital marketing, pemasaran digital, ata…

Edisi
Cetakan : Tahun 2024
ISBN/ISSN
978-623-522-000-0
Deskripsi Fisik
x, 182 hlm.; ilus. : 15,7 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 SIN d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 2030 : Menuju SDGs, Gen Z dan Metaverse
Komentar Bagikan
Wibi HardaniHermawan KartajayaTim MarkPlus

Sekitar 30 tahun yang lalu,beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun2000,Hermawan Kartajaya meluncurkan buku “Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep sembilan elemen pemasaran (nine core elements of marketing). Setelah hampir 3 dasarwarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama…

Edisi
Cetakan : Tahun 2022
ISBN/ISSN
978-623-266-871-3
Deskripsi Fisik
x, 222 hlm. : 15,6 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 HER m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Lateral Marketing : Berbagai Teknik Baru untuk Mendapatkan Ide-ide Terobosan
Komentar Bagikan
Emil SalimYati SumihartiKotler, PhilipNurcahyo MahananiBes, Fernando Trias De

Dewasa ini para pemasar menghadapi tantangan yang sungguh berat: bagaimana berinovasi dalam medan pasar yang hiperkompetitif dan sangat tersegmentasi. Dalam ekonomi konsumen yang telah jenuh dengan produk-produk homogen dan dihuni oleh konsumen yang semakin kebal terhadap berbagai pesan iklan, cara pemasaran tradisional dengan menggunakan segmentasi pasar dan pengembang-biakan merek mulai tidak…

Edisi
Cetakan : Tahun 2004
ISBN/ISSN
979-741-119-2
Deskripsi Fisik
xiv, 162 hlm. : 15,7 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 KOT l
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Bahlul
Komentar Bagikan
Muhammad Syakir Sula

Edisi
Cetakan 1
ISBN/ISSN
978-979-18188-3-4
Deskripsi Fisik
xviii, 370 Hlm.; 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 MUH m

Edisi
Cetakan 1
ISBN/ISSN
978-979-18188-3-4
Deskripsi Fisik
xviii, 370 Hlm.; 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 MUH m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perubahan besar : kekuatan bisnis online & network marketing
Komentar Bagikan
Alfrenzi panggarbesi

Buku ini berasal dari Yayasan Islam Al-Fahd Jakabaring Inilah tren bisnis dan bisnis tren. Tren ibarat arus besar yang tidak bisa dilawan. Kita harus mengikuti arus, bukan melawan arus. Arus besar sangat sulit untuk dihentikan, jelas Fili. Dia mengharapkan buku ini dapat menjelaskan visi dan misi D4F yang dianggapnya sebagai sebuah ekonomi kreatif yang harus didukung semua pihak. Apalagi kar…

Edisi
Cetakan 3 : Mei 2016
ISBN/ISSN
978-602-03-2361-9
Deskripsi Fisik
xiii, 112 Hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 PAN p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?