Depresi dan resesi merupakan hal yang menakutkan bagi setiap usaha, tetapi setiap industri memang memiliki gelombang naik dan turun terlepas dari apapun situasi ekonomi. Untuk menjawab tantangan ini, Fool-Proof Marketing memberikan kiat-kiat yang telah terbukti untuk mencegah turunnya penjualan dan mengembangkan berbagai ide pengembangan usaha demi mempertahankan momentum yang didapatkan kala b…
Digital marketing mengaplikasikan tools untuk mengeksekusi strategi promosi, di antaranya marketplace, media sosial marketing, website, Google Business Profile, dan email marketing. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa jurusan entrepreneurship (kewirausahaan), manajemen, komunikasi, psikologi, hukum, akuntansi, dan jurusan lain yang mengambil mata kuliah digital marketing, pemasaran digital, ata…
Dewasa ini para pemasar menghadapi tantangan yang sungguh berat: bagaimana berinovasi dalam medan pasar yang hiperkompetitif dan sangat tersegmentasi. Dalam ekonomi konsumen yang telah jenuh dengan produk-produk homogen dan dihuni oleh konsumen yang semakin kebal terhadap berbagai pesan iklan, cara pemasaran tradisional dengan menggunakan segmentasi pasar dan pengembang-biakan merek mulai tidak…