PERPUSTAKAAN BESAR AL-FAHD

Perpustakaan Sekolah Islam Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 36 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Kotler Armstrong : prinsip-prinsip pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipImam Nurmawan

Prinsip-prinsip pemasaran menurut Kotler dan Armstrong mencakup penciptaan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, dan menangkap nilai dari pelanggan. Kotler dan Armstrong mendefinisikan pemasaran sebagai proses menciptakan, menyampaikan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Konsep inti pemasaran berfokus pada pemahaman kebutuhan dan keinginan pelangga…

Edisi
Edisi 3
ISBN/ISSN
54-06-040-1
Deskripsi Fisik
406 Hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
How to sell : cara tepat menjual
Komentar Bagikan
Margaretha H. EddyTheresia Vini SusianyAshton, Robert

Dengan buku ini anda akan mendapatkan ilmu menjual yang praktis namun ampuh dalam 6 langkah yang mudah. Anda jua akan mempelajari berbagai hal penting yang harus anda kuasai, dari bahasa tubuh sampai sinyal pembelian dari pelanggan anda. Tidak hanya itu saja, buku ini juga membahas "bahasa jual" dan mengupas berbagai macam mitos-mitos mengenai penjualan. How to sell akan membantu anda mencipta…

Edisi
Cetakan : Tahun 2005
ISBN/ISSN
979-781-150-6
Deskripsi Fisik
127 hal.; ilus. : 15 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ASH h
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Imajinasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Agus MaulanaLevitt, Theodore

Edisi
Ed. Rev, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 228 hlm. ;15,4x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
338.7 LEV i

Edisi
Ed. Rev, Cet. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 228 hlm. ;15,4x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
338.7 LEV i
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Official MIM Academy Coursebook Brand Operation
Komentar Bagikan
Tim EsensiHermawan Kartajaya

Buku pendamping Brand Operation yang ada di tangan adna ini dipersipkan sebagai buku panduan dalam mengikutiprogram sertifikasi MIM Academy. MIMI Academy adalah sebuah program berjenjang dan komprehensif yang diselenggarakan oleh MIM(Markplus Institute Of Maketing) Academy, sebuah lembaga pelatihan di bawah MarkPlus Inc. yang didirikan oleh hermawan Kartajaya, pakar pemasaran Indonesia yang dip…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-075-262-7
Deskripsi Fisik
xx, 244p.: ilus.; 13x19cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 HER t
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MANAGEMENT FOR EVERYONE 3 :BIZMARK
Komentar Bagikan
Tim EsensiA.B. Susanto

Derasnya arus globalisasi dan cepatnya perubahan selera pelanggan mengharuskan perusahaan untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih kreatif dan inovatif. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan dan kesetiaan pelanggan yang memiliki posisi tawar yang semakin kuat akibat tersedianya pilihan yang semakin beragam. Namun tidak boleh dilupakan bahwa setiap aktivitas pemasaran tidak boleh men…

Edisi
Cetakan : Tahun 2010
ISBN/ISSN
978-979-075-925-1
Deskripsi Fisik
viii,153hlm.;14,1 x 22cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUS m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Adi MaulanaAgus Hermawan

Komunikasi adalah suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari satu pihak ke pihak lain agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya. Melalui komunikasi dalam dunia usaha, perusahaan berusaha memahami pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan. Komunikasi inilah yang kita kenal sebagai komunikasi pemasaran. Komunikasi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-241-132-1
Deskripsi Fisik
vii, 240 hlm :ilus. ;17, x 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HER k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global
Komentar Bagikan
Yati SumihartiImam NurmawanBoyd, Harper W.Walker, Orville C.Larreche, Jean-Claude

Pengembangan dan pengolahan program pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling menantang dan paling menarik bagi seorang manajer . Boyd , Walter, dan Larreche menyajikan suatu ulasan yang lebih luas komplit dan realistis, pendekatan strategi terhadap manajemen pemasaran, mengintegritasikan isu internasional mengenai manajemen pemasaran, menyeimbangkan produk fisik dan jasa. Konsumsi …

Edisi
Edisi : 2, Jilid : 2
ISBN/ISSN
979-411-826-5
Deskripsi Fisik
xiv, 280 hlm.; ilus. : 17,5 x 24,8 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BOY m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1
Komentar Bagikan
Adi MaulanaWibi HardaniBob SabranKotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi…

Edisi
Edisi : 13, Jilid : 1
ISBN/ISSN
978-979-033-935-4
Deskripsi Fisik
xxviii, 346 hlm.; ilus. : 21 x 27,9 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2
Komentar Bagikan
Yayat Sri HayatiAdi MaulanaBob SabranKotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi…

Edisi
Edisi 13 Jilid 2
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
xxviii, 412 hlm.; ilus. : 21 x 27,8 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian Ji…
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipA Jaka WasanaChrisanti Hasibuan

Pemasaran merupakan ujung tombak departemen pemasaran. "Dalam suatu organisasi pemasaran besar dewasa ini, Anda harus mengatakan siapa di balik layar departemen pemasaran anda. Siapa pun dalam organisasi anda, harus mampu mengambil kepetusan yang didasarkan pada dampaknya bagi konsumen/ pelanggan.

Edisi
Cet. 6, edisi 6, jilid 2
ISBN/ISSN
54-06-005-8
Deskripsi Fisik
xx, 472 hal:Tabel, gambar, grafik ;15.5 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN BESAR AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?