Prinsip-prinsip pemasaran menurut Kotler dan Armstrong mencakup penciptaan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, dan menangkap nilai dari pelanggan. Kotler dan Armstrong mendefinisikan pemasaran sebagai proses menciptakan, menyampaikan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Konsep inti pemasaran berfokus pada pemahaman kebutuhan dan keinginan pelangga…
Dengan buku ini anda akan mendapatkan ilmu menjual yang praktis namun ampuh dalam 6 langkah yang mudah. Anda jua akan mempelajari berbagai hal penting yang harus anda kuasai, dari bahasa tubuh sampai sinyal pembelian dari pelanggan anda. Tidak hanya itu saja, buku ini juga membahas "bahasa jual" dan mengupas berbagai macam mitos-mitos mengenai penjualan. How to sell akan membantu anda mencipta…
Buku pendamping Brand Operation yang ada di tangan adna ini dipersipkan sebagai buku panduan dalam mengikutiprogram sertifikasi MIM Academy. MIMI Academy adalah sebuah program berjenjang dan komprehensif yang diselenggarakan oleh MIM(Markplus Institute Of Maketing) Academy, sebuah lembaga pelatihan di bawah MarkPlus Inc. yang didirikan oleh hermawan Kartajaya, pakar pemasaran Indonesia yang dip…
Derasnya arus globalisasi dan cepatnya perubahan selera pelanggan mengharuskan perusahaan untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih kreatif dan inovatif. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan dan kesetiaan pelanggan yang memiliki posisi tawar yang semakin kuat akibat tersedianya pilihan yang semakin beragam. Namun tidak boleh dilupakan bahwa setiap aktivitas pemasaran tidak boleh men…
Komunikasi adalah suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari satu pihak ke pihak lain agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya. Melalui komunikasi dalam dunia usaha, perusahaan berusaha memahami pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan. Komunikasi inilah yang kita kenal sebagai komunikasi pemasaran. Komunikasi…
Pengembangan dan pengolahan program pemasaran strategis merupakan salah satu usaha paling menantang dan paling menarik bagi seorang manajer . Boyd , Walter, dan Larreche menyajikan suatu ulasan yang lebih luas komplit dan realistis, pendekatan strategi terhadap manajemen pemasaran, mengintegritasikan isu internasional mengenai manajemen pemasaran, menyeimbangkan produk fisik dan jasa. Konsumsi …
Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi…
Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi…
Pemasaran merupakan ujung tombak departemen pemasaran. "Dalam suatu organisasi pemasaran besar dewasa ini, Anda harus mengatakan siapa di balik layar departemen pemasaran anda. Siapa pun dalam organisasi anda, harus mampu mengambil kepetusan yang didasarkan pada dampaknya bagi konsumen/ pelanggan.