Sejak awal buku ini rerbit 18 tahun yang lalu, dunia pemasaran dan komuni- kasi pemasaran relah mengalami perubahan yang dramatis. Pada waktu yang sama, pemasaran dan komponen komunikasinya menjadi hal yang semakin berkaitan erat.
Dasar-dasar Riset Pemasaran (Basic Marketing Research) dirancang sebagai pengantar mata kuliah riset pemasaran di tingkat sarjana dan dapat digunakan untuk kuliah satu atau dua quarter (empat bulan) berturut-turut atau satu semeter (6 bulan). Topik riset pemasaran adalah sesuatu yang kompleks. Topik ini melibatkan banyak pertanyaan yang harus dijawab dan banyak keputusan yang harus dibuat, y…
Dasar-dasar Riset Pemasaran (Basic Marketing Research) dirancang sebagai pengantar mata kuliah riset pemasaran di tingkat sarjana dan dapat digunakan untuk kuliah satu atau dua quarter (empat bulan) berturut-turut atau satu semeter (6 bulan). Topik riset pemasaran adalah sesuatu yang kompleks. Topik ini melibatkan banyak pertanyaan yang harus dijawab dan banyak keputusan yang harus dibuat, y…