Komunikasi Bisnis Edisi 3 yang hadir di tengah-tengah pembaca ini merupakan pengembangan dari Edisi 2. Sebagaimana edisi sebelumnya, secara keseluruhan buku ini tetap memperkaya pendekatan berbagai pokok bahasannya dengan teknologi dunia maya alias Internet. Pendekatan ini sengaja penulis lakukan mengingat bahwa pada era sekarang dan yang akan datang, perkembangan teknologi Internet akan tetap …
Dunia korespondensi adalah dunia yang selalu berkembang seiring dengan semakin pesatnya informasi dan komunikasi. Korespondensi sebagai salah satu bentuk komunikasi verbal, digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan bisnis maupun nonbisnis kepada pihak lain. Proses penyampaian pesan-pesan dilakukan secara tertulis, baik dalam bentuk surat, memo, proposal, agenda, ataupun laporan dari seseorang at…
Etika Public Relations ditulis dengan gaya yang praktis dan mudah dimengerti. Buku ini bukan sekedar buku biasa tentang teori etika, melainkan pencerahan bagi isu-isu personal maupun profesional yang bersinggungan dengan praktisi PR.
Dalam Edisi 4 ini terdapat penambahan materi baru, yaitu Rapat Bisnis (Bab 18), pengayaan tentang Presentasi Bisnis (Bab 16), Komputer Personal dan Komunikasi Bisnis termasuk pembahasan komputer jinjing, ponsel cerdas, teknologi jaringan komunikasi seluler 3G dan 4G, dan PDA (Bab 22), teknologi penyimpanan data elektronik, termasuk flash disk, eksternal harddisk, HD-DVD dan Blu-Ray Disc (Bab 23…
Buku ini merupakan panduan cerdas dan cepat untuk mencapai kemajuan karier; buku yang dapat membantu menjadi lebih efisien, efektif dan mengesankan dalam lingkungan bisnis manapun.
Kita semua punya bos; dan bahkan bos yang terbaik pun tidak selalu mudah untuk dihadapi; apalagi bos yang buruk, dapat membuat hidup anda seperti di neraka. Bos. Tiba saatnya untuk balik memanajemeni mereka. How to Manage Your Boss adalah panduna untuk menggali sisi terbaik dari bos Anda. Dengan memahami apa yang menurut mereka penting dan bagaimana cara kerja mereka, dapat membantu anda memban…
Komunikasi bisnis edisi 2 ini merupakan pengembangan dari komunikasi bisnis edisi 1 yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi internet yang saat ini dan masa mendatang akan semakin semarak di tanah air. Oleh karena itu, seluruh pokok bahasan yang ada dalam buku ini mengalami banyak perkembangan, baik dalam pengayaan materi maupun penambahan materi bahasan baru.