Komunikasi Bisnis Edisi 3 yang hadir di tengah-tengah pembaca ini merupakan pengembangan dari Edisi 2. Sebagaimana edisi sebelumnya, secara keseluruhan buku ini tetap memperkaya pendekatan berbagai pokok bahasannya dengan teknologi dunia maya alias Internet. Pendekatan ini sengaja penulis lakukan mengingat bahwa pada era sekarang dan yang akan datang, perkembangan teknologi Internet akan tetap …
Dunia korespondensi adalah dunia yang selalu berkembang seiring dengan semakin pesatnya informasi dan komunikasi. Korespondensi sebagai salah satu bentuk komunikasi verbal, digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan bisnis maupun nonbisnis kepada pihak lain. Proses penyampaian pesan-pesan dilakukan secara tertulis, baik dalam bentuk surat, memo, proposal, agenda, ataupun laporan dari seseorang at…
Dalam Edisi 4 ini terdapat penambahan materi baru, yaitu Rapat Bisnis (Bab 18), pengayaan tentang Presentasi Bisnis (Bab 16), Komputer Personal dan Komunikasi Bisnis termasuk pembahasan komputer jinjing, ponsel cerdas, teknologi jaringan komunikasi seluler 3G dan 4G, dan PDA (Bab 22), teknologi penyimpanan data elektronik, termasuk flash disk, eksternal harddisk, HD-DVD dan Blu-Ray Disc (Bab 23…
Komunikasi bisnis edisi 2 ini merupakan pengembangan dari komunikasi bisnis edisi 1 yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi internet yang saat ini dan masa mendatang akan semakin semarak di tanah air. Oleh karena itu, seluruh pokok bahasan yang ada dalam buku ini mengalami banyak perkembangan, baik dalam pengayaan materi maupun penambahan materi bahasan baru.