Banyak di anatar kita yang ingin menjadi pribadi yang sesuai dengan rancangan kita serta menjalani hidup yang sempurna dan berkarakter. Kita sadar, bahwa kita memiliki potensial yang besar sebagai manusia, namun bagaimana cara melepaskan dan mengembangkannya? Dalam buku ini menyoroti area-area penting untuk dikembangkan, yaitu : Karekter, tanggungjawab, hasrat, optimmisme, ketahanan, pembelajar…
Kebanyakan kepemimpinan saat ini hambar, memikirkan diri sendiri, dan dikendalikan oleh ego. Lebih seperti David Brent dari acara televisi BBC The Office daripada Nelson Mandela. Sembilan dari sepuluh karyawan melaporkan tidak ada tanda-tanda inspirasi dari pemimpin-pemimpin mereka tidak sedikit pun. "Faktor yang paling penting yang ingin dilihat sebagian besar karyawan dari pemimpin mereka …
Buku ini ditujukan bagi mereka yang mencari pengembangan diri, mereka yang bekerja dan menginginkan promosi, serta mereka yang sudah memiliki kemampuan secara profesional atau teknis namun menginginkan keahlian interpersonal yang lebih baik. Ada begitu banyak kompetisi dalam setiap pekerjaan sekarang ini sehingga kualifikasi teknis sampai level tinggi pun dianggap sebagai sesuatu yang biasa saj…
Negosiasi adalah bagian penting dalam kenidupan senari-nan agar kita dapat bertanan, baik dalam bisnis maupun bidang kenidupan Iainnya. Buku ini akan membantu Anda mengembangkan keterampilan dan kepercayaan diri yang dibutunkan agar bernasil melakukan negosiasi dalam berbagai situasi formal maupun nonformal Ingatlan, negosiasi tidak hanya terloatas pada nubungan industrial atau kontrak bisnis A…
Ingatan adalah proses otak untuk menyimpan informasi mengenai dunia yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai siapa diri kita. Ingatan dibagi dalam tiga tahap utama yaitu pengkodean, penyimpanan, dan pengambilan dan jenis tempat penyimpanan aktif jangka pendek dan jangka panjang. Kita dapat memperbaiki daya ingat dengan menambahkan arti dan struktur pada informasi yang kita terima. Ing…
Bakat dan kemampuan alami Anda terhalang oleh rasa kurang percaya diri? Buku praktis ini menjawab masalah Anda. Dilengkapi dengan cara-Cara terstruktur, buku ini siap membantu Anda membangun kepercayaan diri, baik dalam Iingkungan kerja maupun situasi sosial.
How to Get Things Done mengupas tentang rencana perubahan. Banyak orang piawai membuat perencanaan hingga mendetail, namun gagal merealisasikannya. Perubahan yang dicita-citakan tak kunjung terwujud. Menurut buku ini, perubahan baru akan terwujud jika memenuhi rumus berikut: perubahan = ketidakpuasan + visi + langkah pertama > biaya. Setelah menekankan dasar perubahan, How to Get Things Done me…
Bermula dengan 17 kedai di tahun 1987, Starbucks bertumbuh sangat pesat hingga ke berbagai kota di seluruh dunia. Saat ini, Starbucks telah membuka kedai kopinya di lebih dari 37 negara, dengan rata-rata lebih dari 35 juta konsumen yang berkunjung setiap minggunya, dan memiliki pelanggan setia yang rajin berkunjung hingga 18 kali setiap bulannya. Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Starbucks…
Buku ini adalah panduan praktis dan ringkas untuk siapa saja yang ingin memahami dasar-dasar manajemen proyek, terutama bagi pemimpin tim atau profesional yang baru terlibat dalam pengelolaan proyek. Isinya fokus pada langkah-langkah penting dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian proyek dengan cara yang efisien dan terstruktur.