Komunikasi bisnis edisi 2 ini merupakan pengembangan dari komunikasi bisnis edisi 1 yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi internet yang saat ini dan masa mendatang akan semakin semarak di tanah air. Oleh karena itu, seluruh pokok bahasan yang ada dalam buku ini mengalami banyak perkembangan, baik dalam pengayaan materi maupun penambahan materi bahasan baru.
Buku Komunikasi untuk Keperawatan ini memberikan teknik-teknik yang sangat berguna bagi perawat dalam berkomunikasi dengan pasien, baik secara profesional maupun personal. Topik-topik yang disajikan meliputi komunikasi yang efektif dalam situasi sulit, hubungan perawat-pasien, bekerjasama dengan kelompok pasien yang berbeda-beda dan keluarganya, serta berkomunikasi dengan penyedia layanan keseh…
Depresi dan resesi merupakan hal yang menakutkan bagi setiap usaha, tetapi setiap industri memang memiliki gelombang naik dan turun terlepas dari apapun situasi ekonomi. Untuk menjawab tantangan ini, Fool-Proof Marketing memberikan kiat-kiat yang telah terbukti untuk mencegah turunnya penjualan dan mengembangkan berbagai ide pengembangan usaha demi mempertahankan momentum yang didapatkan kala b…
Buku ini menghimpun tulisan-tulisan yang mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan dimana dampak dari komunikasi antarbudaya ketika Anda pergi ke Luar Negeri untuk belajar, bekerja atau sekedar melancong, atau ke daerah lain di dalam negeri untuk tujuan serupa, Anda bertemu dengan orang-orang yang punya latar belakang budaya yang berbeda. Buku ini selain menguraikan kemusykilan kemunikasi antarbud…
Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia bisnis juga terus beradaptasi dengan hampir semua teknologi yang membuat komunikasi menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan menjangkau wilayah yang lebih luas. Penggunaan teknologi merupakan pendukung efektivitas proses komunikasi. Menggunakan cara komunikasi konvensional berbasis internet, seorang komunikator perlu memahami dasar dalam berkomunikasi, …
Komunikasi merupakan inti hubungan manusia, pilar pemahaman antar budaya, dan alat serta sarana pemberdayaan bagi setiap individu. Komunikasi bukan sekedar pertukaran kata-kata, melainkan jembatan emosi dan pemikiran yang menghubungkan satu orang dengan orang lain. Keterampilan komunikasi merupakan variabel yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan setiap individu di berbagai sektor. Tid…