Sales Operation (2010) menjelaskan pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik sales (penjualan) bagi pemula. Di dalam buku ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan, pemahaman, serta latihan-latihan di bidang sales, yang di dalamnya terdapat panduan dalam mengikuti program sertifikasi Sales Operation untuk mendapatkan status “Certificate in Sales Operation-MIM.”
Service Operation (2009) menjelaskan pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik service dalam pemasaran. Di dalam buku ini, Anda akan mendapatkan panduan dalam mengikuti program sertifikasi MIM Academy yang meliputi panduan pembelajaran, tujuan dan aktivitas pembelajaran, konsep dasar, latihan, dan studi kasus.
Sekitar 30 tahun yang lalu,beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun2000,Hermawan Kartajaya meluncurkan buku “Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep sembilan elemen pemasaran (nine core elements of marketing). Setelah hampir 3 dasarwarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama…