BOOK
Dasar-Dasar Riset Pemasaran Jilid 2
Dasar-dasar Riset Pemasaran (Basic Marketing Research) dirancang sebagai pengantar mata kuliah riset pemasaran di tingkat sarjana dan dapat digunakan untuk kuliah satu atau dua quarter (empat bulan) berturut-turut atau satu semeter (6 bulan).
Topik riset pemasaran adalah sesuatu yang kompleks. Topik ini melibatkan banyak pertanyaan yang harus dijawab dan banyak keputusan yang harus dibuat, yang berhubungan dengan pemilihan teknik yang akan digunakan untuk melaksanakan sebuah riset. Tanpa kerangka kerja yang jelas, yang ingin dibahas di buku ini, sangat mudah bagi mahasiswa untuk tersesat dalam teka-teki; yaitu menjadi sangat terbuai pada hal-hal kecil dan potongan-potongan kecil sehingga gagal untuk melihat keterkaitan antara potongan-potongan kecil itu secara keseluruhan. Oleh karena itu, pemahaman mengenai keterkaitan-keterkaitan itu adalah penting bagi mereka yang ingin menjadi manajer atau periset dalam bidang pemasaran.
Tidak tersedia versi lain