PERPUSTAKAAN BESAR AL-FAHD

Perpustakaan Sekolah Islam Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Dasar-Dasar Riset Pemasaran Jilid 1

BOOK

Dasar-Dasar Riset Pemasaran Jilid 1

Churchill, Gilbert A. - Nama Orang; Suryadi Saat - Nama Orang; Wisnu C. Kristiaji - Nama Orang; Emil Salim - Nama Orang; Dwi Kartini yahya - Nama Orang; Andrianti - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Dasar-dasar Riset Pemasaran (Basic Marketing Research) dirancang sebagai pengantar mata kuliah riset pemasaran di tingkat sarjana dan dapat digunakan untuk kuliah satu atau dua quarter (empat bulan) berturut-turut atau satu semeter (6 bulan).

Topik riset pemasaran adalah sesuatu yang kompleks. Topik ini melibatkan banyak pertanyaan yang harus dijawab dan banyak keputusan yang harus dibuat, yang berhubungan dengan pemilihan teknik yang akan digunakan untuk melaksanakan sebuah riset. Tanpa kerangka kerja yang jelas, yang ingin dibahas di buku ini, sangat mudah bagi mahasiswa untuk tersesat dalam teka-teki; yaitu menjadi sangat terbuai pada hal-hal kecil dan potongan-potongan kecil sehingga gagal untuk melihat keterkaitan antara potongan-potongan kecil itu secara keseluruhan. Oleh karena itu, pemahaman mengenai keterkaitan-keterkaitan itu adalah penting bagi mereka yang ingin menjadi manajer atau periset dalam bidang pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (TEKNOLOGI, ILMU TERAPAN)) 658.83 CHU d
P25-01933S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 CHU d
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2005
Deskripsi Fisik
xvi, 540 hlm.; ilus. : 20 x 26,2 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-741-567-8
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi : 4, Cetakan : Tahun 2005
Subjek
Market Research
Market Analysis
Riset Penelitian Pemasaran
Analisis Pemasaran
Riset Pemasaran
Gilbert A. Churchill
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gilbert A. Churchill
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BESAR AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?