Aplikasi mikroprosesor yang sangat luas telah diperoleh Intel di berbagai bidang seperti elektronik , komunikasi, sistem kendali, dan sistem komputer desktop. Buku teks praktis ini ditulis bagi siapa pun yang membutuhkan atau berminat untuk memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai pemrograman dan pengantarmukaan (interfacing). Penjelasan penulis yang mendetail dan cermat, yang dipadukan deng…
Aplikasi mikroprosesor yang sangat luas telah diperoleh Intel di berbagai bidang seperti elektronik , komunikasi, sistem kendali, dan sistem komputer desktop. Buku teks praktis ini ditulis bagi siapa pun yang membutuhkan atau berminat untuk memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai pemrograman dan pengantarmukaan (interfacing). Penjelasan penulis yang mendetail dan cermat, yang dipadukan deng…
Metode di dalam buku ini merupakan jalan yang diperlukan dalam proses untuk menjadi peneliti atau penulis ilmiah. Termasuk didalamnya adalah tentang latihan dalam hal membaca dan menulis karya ilmiah. Karena itu, latihan berbahasa secara baik dan benar yang berkesinambungan merupakan salah satu syarat utama demi menjadi peneliti atau penulis ilmiah yang berbobot. Buku ini bertujuan mempermud…
Banyak orang yang bertanya: Bagaimana cara menulis buku? Apa manfaatnya? Bagaimana mengatur waktunya agar tetap produktif menulis buku meski sibuk kuliah, bekerja, dan bahkan ketika kita sedang banyak proyek penelitian?Banyak orang yang bertanya: Bagaimana cara menulis buku? Apa manfaatnya? Bagaimana mengatur waktunya agar tetap produktif menulis buku meski sibuk kuliah, bekerja, dan bahkan ket…
Berkembangnya ilmu desain dan kesenirupaan dalam beberapa dekade terakhir ini, menuntut lahirnya alternatif-alternatif metodologi penelitian yang lebih mantap dalam membangun konstruksi keilmuannya. Demikian pula fenomena praksis yang telah menjadi bagian dunia keprofesian secara luas pun membutuhkan proses pembenaran ilmiah yang selama ini dirasakan masih kurang. Begitu banyak hal-hal yang me…
Sebagai seri kelanjutan dari buku Marketing 2030, buku '12 Z BRND of INA' ini mencoba memberikan sebuah panduan praktis bagi pembaca yang ingin mengimplementasikan konsep Omni 12Cs Element of Marketing. Buku ini mengangkat kisah 12 brand lokal Indonesia yang unik di kalangan Generasi Z untuk dijadikan contoh implementasi dari konsep Omni 12Cs Element of Marketing yang menekankan omni interactio…