BOOK
Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2
Manajemen Pemasaran adalah buku teks pemasaran terkemuka yang paling banyak dipakai berkat isi dan organisasinya yang secara konsisten mencerminkan perubahan teori dan praktik pemasaran. Edisi pertama Manajemen Pemasaran yang diterbitkan tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus digerakkan oleh pelanggan dan pasar, tetapi hanya ada sedikit bahasan tentang apa yang sekarang menjadi topik-topik dasar seperti segmentasi, penentuan sasaran, dan positioning. Konsep-konsep seperti ekuitas merek, analisis nilai pelanggan, pemasaran database, e-commerce, jaringan nilai, saluran hibrida, manajemen rantai pasokan, dan komunikasi pemasaran terintegrasi, yang dahulunya belum menjadi bagian dari kosakata pemasaran. Buku ini terus mencerminkan perubahan dalam disiplin pemasaran sepanjang empat puluh tahun terakhir.
Tidak tersedia versi lain