BOOK
Komunikasi Bisnis
Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia bisnis juga terus beradaptasi dengan hampir semua teknologi yang membuat komunikasi menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan menjangkau wilayah yang lebih luas. Penggunaan teknologi merupakan pendukung efektivitas proses komunikasi. Menggunakan cara komunikasi konvensional berbasis internet, seorang komunikator perlu memahami dasar dalam berkomunikasi, baik komunikasi lisan maupun tulisan.
Materi dalam buku ini merupakan pedoman praktis, yang disusun berdasarkan kerangka yang bertujuan untuk membantu pembaca memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi di lingkungan bisnis sehingga pembaca dapat berkomunikasi secara efektif, baik secara lisan, tulisan, maupun ketika berbicara di depan publik. Untuk mencapai tujuan tersebut, pembahasan buku ini dibagi dalam 5 (lima) bagian. Tiap-tiap bagian saling berkaitan, dan tiap-tiap bab berisi contoh-contoh praktis yang mempermudah pembaca untuk mempelajari buku ini.
Tidak tersedia versi lain