PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen bisnis pemasaran

BOOK

Manajemen bisnis pemasaran

Sofjan Assauri - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Setiap organisasi perusahaan akan selalu berupaya agar usaha organisasi perusahaannya dapat terus berkembang secara berkesinambungan. Upaya tersebut hanya mungkin dapat dicapai apabila perusahaan dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang atau jasa yang tepat agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Untuk menciptakan nilai pelanggan yang berkesinambungan dan untuk membangun hubungan yang bermakna bagi pelanggan dan perusahaan, para pelaksana kegiatan bisnis perusahaan haruslah dapat mendalami wawasan tentang kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Bisnis pemasaran pada dasarnya terkait penciptaan nilai pelanggan dan membangun hubungan pelanggan yang menguntungkan. Tujuan bisnis pemasaran ialah untuk dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan secara lebih baik dibandingkan dengan para pesaingnya. Para pemasar haruslah selalu melihat trend saat mulai atau tumbuh kembangnya, yang mendorong terdapatnya peluang pasar. Karena itu, dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan suatu bisnis pemasaran dibutuhkan informasi untuk dapat ditetapkannya suatu keputusan yang tepat dalam memanaje pelanggan.

Buku ini membicarakan manajemen bisnis pemasaran. Pembahasan buku ini mulai dari Pemahaman Rumusan Bisnis Pemasaran, Pengembangan Strategi Bisnis Pemasaran, Penciptaan Nilai Pelanggan, Identifikasi Segmen dan Pasar Sasaran, Pengelolaan Informasi untuk Pemahaman Pelanggan, hingga Strategi Pengembangan dan Peningkatan Performansi Bisnis Pemasaran. Selain itu, dilengkapi dengan best practice dalam contoh kasus bisnis pemasaran nasional.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (TEKNOLOGI DAN ILMU TERAPAN)) 658.81 SOF m
P24-01246S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (TEKNOLOGI DAN ILMU TERAPAN)) 658.81 SOF m
P24-01247S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 SOF m
Penerbit
Depok : Rajawali Pres., 2018
Deskripsi Fisik
xxiv, 380 Hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-521-3
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 3 : April 2022
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sofjan Assauri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?