PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Branding destinasi dan promosi pariwisata

BOOK

Branding destinasi dan promosi pariwisata

Rimsky K. Judisseno - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Industri pariwisata bukan jenis industri yang mengeruk sumber daya alam hingga menipis, melainkan yang berupaya menata dan mempercantik negeri agar mendatangkan manfaat dan devisa. Suatu destinasi pariwisata yang menarik dengan brand yang tepat dapat menjadi etalase sekaligus area perdagangan hasil pertanian, kelautan, perikanan, kehutanan, perkebunan, bahkan kuliner. Sebaliknya, tanpa brand yang jelas, suatu tempat yang diklaim sebagai destinasi wisata akan sulit menembus pasar. Karena itu, kita perlu mengkaji potensi suatu tempat yang layak dijadikan objek wisata dan kemudian menciptakan brand melalui serangkaian aktivitas yang kompleks dan pertimbangan yang matang agar potensi wisata tersebut dapat menarik wisatawan. Dalam buku ini Anda dapat mempelajari konsep brand dan promosi berdasarkan kajian marketing dan komunikasi secara umum; penerapan konsep brand dan promosi untuk kepentingan kepariwisataan agar pariwisata bisa menjadi salah satu sektor penting dalam menghasilkan devisa negara; serta peran penelitian dalam membantu pembentukan brand dan promosi pariwisata. Melalui pembahasan ketiga tema yang dijabarkan dalam tujuh bab tersebut Anda tidak hanya dapat memahami teori dan penerapan tentang brand dan promosi di sektor kepariwisataan secara komprehensif, tetapi juga dapat mempraktikkannya dalam bentuk penelitian, sehingga implementasi dari teori yang anda pelajari semakin bermanfaat dan terukur capaiannya. Dalam buku ini bisa dipelajari konsep brand dan promosi berdasarkan kajian marketing dan komunikasi secara umum.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (ILMU TERAPAN & TEKNOLOGI)) 658.827 RIM b
P22-01130S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (ILMU TERAPAN & TEKNOLOGI)) 658.827 RIM b
P22-01131S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (ILMU TERAPAN & TEKNOLOGI)) 658.827 RIM b
P22-01132S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 RIM b
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.,
Deskripsi Fisik
xvi, 225 halaman : ilustrasi ; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-2965-0
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1 : Tahun 2019
Subjek
Pemasaran
Merek dagang
Pariwisata dalam pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Penulis, Rimsky K. Judisseno
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?