PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kiss the king kong : kiat menaklukan klien korporasi (B2B)

BOOK

Kiss the king kong : kiat menaklukan klien korporasi (B2B)

Jazak Yus Afriansyah - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Buku ini berasal dari Yayasan Islam Al-Fahd Jakabaring

Semakin bertumbuhnya ekonomi secara nasional di Indonesia dalam 10 tahun terakhir, memicu lahirnya korporasi-korporasi baru dengan berbagai skala, mulai dari kelas UKM (usaha kecil menengah), hingga korporasi dengan ukuran yang sangat masif.

Sebagai dampak dari pertumbuhan yang cepat ini, tidak bisa dihindari bahwa antar korporasi akan berhubungan bisnis dengan korporasi lainnya dalam rangka pemenuhan aneka kebutuhan produk atau jasa dalam skala yang sangat besar.

Hubungan antar korporasi tersebut juga dalam rangka konteks penjualan berbasis korporasi atau dikenal dengan istilah B2B (Business to Business). Berbisnis B2B memiliki tantangan yang sama: harus menghadapi berbagai tipe orang pengambil keputusan (Key Decision Maker) dengan segala karakter dan perilaku mereka yang unik. Anda juga akan berhadapan dengan birokrasi internal klien. Intinya, semakin besar calon klien, semakin besar pula tantangan dan hambatan yang ada.

Di dalam buku ini, Anda akan menemukan bagaimana cara dan teknik membangun hubungan baik dalam bisnis B2B sehingga mampu merealisasikan peluang bisnis menjadi penjualan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan.

Dilengkapi pula dengan kajian khusus tentang kompetensi apa (skill, knowledge, experience) yang harus dimiliki oleh Anda atau seorang Key Account Manager agar bisa melakukan deal dengan luar biasa. Karenanya, buku ini wajib dibaca oleh tim pemasaran, marketing, hingga top level management!


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 ( ILMU TERAPAN & TEKNOLOGI)) 658.04 AFR k
P21-00249S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.04 AFR k
Penerbit
Jakarta : PT Elex Media Komputindo., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 150 Hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-02-5890-4
Klasifikasi
658.04
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1 : Tahun 2015
Subjek
Bisnis
KORPORASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jazak Yus Afriansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?