PERPUSTAKAAN BESAR AL-FAHD

Perpustakaan Sekolah Islam Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Psikologi Pelayanan Jasa Hotel, Restoran dan Kafe

BOOK

Psikologi Pelayanan Jasa Hotel, Restoran dan Kafe

Rio Budi Prasadja Tan - Nama Orang; Yati Sumiharti - Nama Orang; Daniel P. Purba - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kemampuan mengamati usaha hotel, restoran, dan kafe dari sudut pandang tamu, pengunjung, atau konsumen adalah kunci sukses pemasaran sekarang. Buku ini ditulis dan disusun untuk para pengusaha di bidang tersebut yang setiap hari bergaul dengan tamu. Tujuan utamanya memperkenalkan sejumlah teknikmengamati siapa tamu perusahaan dan mengapa mereka menunjukkan perilaku tertentu. Buku ini dapat memberi petunjuk tentang faktor yang penting dalam pelayanan konsumen.

Buku ini juga sesuai untuk siswa/mahasiswa yang sedang mempelajari manajemen perhotelan. Berorientasi pada praktik, buku ini menitikberatkan pada konsumen sebagai titik sentral pembahasan. Presentasi fisik perusahaan di bidang ini bukan merupakan pokok bahasan, tetapi lebih menekankan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 100 (FILSAFAT DAN PSIKOLOGI)) 155.2 RIO p
P25-01651S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 100 (FILSAFAT DAN PSIKOLOGI)) 155.2 RIO p
P25-01652S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 100 (FILSAFAT DAN PSIKOLOGI)) 155.2 RIO p
P25-01781S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 100 (FILSAFAT DAN PSIKOLOGI)) 155.2 RIO p
P25-01782S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
155.2 RIO p
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2009
Deskripsi Fisik
viii, 106 hlm.; ilus.: 19,8 x 26,1 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-033-520-2
Klasifikasi
155.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan : Tahun 2009
Subjek
KARAKTER
Psikologi Hotel Rumah makan Restoran Kafe
Individual Psychology
Characters
Psikologi Individual
Rio Budi Prasadja Tan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rio Budi Prasadja Tan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BESAR AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?