PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Fool-Proof Marketing : 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di dalam Kondisi Ekonomi Apapun

BOOK

Fool-Proof Marketing : 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di dalam Kondisi Ekonomi Apapun

Bly, Robert W. - Nama Orang; Nurcahyo Mahanani - Nama Orang; Evi Vileta Lanasier - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Depresi dan resesi merupakan hal yang menakutkan bagi setiap usaha, tetapi setiap industri memang memiliki gelombang naik dan turun terlepas dari apapun situasi ekonomi. Untuk menjawab tantangan ini, Fool-Proof Marketing memberikan kiat-kiat yang telah terbukti untuk mencegah turunnya penjualan dan mengembangkan berbagai ide pengembangan usaha demi mempertahankan momentum yang didapatkan kala bisnis sedang naik daun. Fool-Proof Marketing menyampaikan berbagai saran praktis seperti:
- Strategi pribadi, dari bagaimana membangun pemikiran positif hingga menyusun tindakan yang mantap, menemukan saat tepat bagi pemasaran dalam situasi boom, dan memaksimalkan waktu sepi.
- Strategi-strategi pemasaran yang telah terbukti efektif sejak dahulu untuk membangkitkan ketertarikan pelanggan (sales lead), meningkatkan pesanan, dan mendorong penjualan.
- Strategi-strategi 'bisnis yang telah terbukti untuk menghemat biaya, meningkatkan efisiensi, dan mengadaptasi prosedur operasional Anda dalam iklim bisnis yang sedáng dialami.
- Tren layanan pelanggan terbaru dan berbagai metode untuk membangun loyalitas pelanggan, meningkatkan retensi pelanggan, dan memaksimalkan kelangsungan hidup nilai pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 300 (ILMU-ILMU SOSIAL)) 380.1 BLY f
P24-03118S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 300 (ILMU-ILMU SOSIAL)) 380.1 BLY f
P24-03119S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 BLY f
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2003
Deskripsi Fisik
x, 292 hlm. : 15,8 x 23,9 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-741-008-0
Klasifikasi
380.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan : Tahun 2003
Subjek
Pemasaran
MARKETING
Filsafat dan Teori Perdagangan
Filsafat dan Teori Komunikasi
Filsafat dan Teori Transportasi
Robert W. Bly
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Robert W. Bly
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?