PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Digital Marketing

BOOK

Digital Marketing

Singgih Santoso - Nama Orang; Rina Astikawati - Nama Orang; Novira Marle Setyani - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Digital marketing mengaplikasikan tools untuk mengeksekusi strategi promosi, di antaranya marketplace, media sosial marketing, website, Google Business Profile, dan email marketing. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa jurusan entrepreneurship (kewirausahaan), manajemen, komunikasi, psikologi, hukum, akuntansi, dan jurusan lain yang mengambil mata kuliah digital marketing, pemasaran digital, atau bisnis digital. Pelaku UMKM, pebisnis pemula milenial, dan para pelaku bisnis yang ingin tahu tentang digital marketing dan berharap dapat mempraktikkannya untuk kemajuan usahanya juga dapat membaca buku ini. Penjelasan dalam buku ini disusun secara sistematis, step by step, dibahas secara ringan, dan disertai contoh serta cara penggunaan. Membuka pemahaman dan insight (wawasan) adalah tujuan utama buku ini, sehingga tidak hanya semakin memahami digital marketing dengan benar, tetapi pembaca juga tertarik untuk menjadi pebisnis pada era digital yang penuh peluang dan tantangan ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (TEKNOLOGI, ILMU TERAPAN)) 658.802 SIN d
P24-03092S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (TEKNOLOGI, ILMU TERAPAN)) 658.802 SIN d
P24-03093S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 SIN d
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2024
Deskripsi Fisik
x, 182 hlm.; ilus. : 15,7 x 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-522-000-0
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan : Tahun 2024
Subjek
MARKETING
MANAJEMEN PEMASARAN
Topik Umum tentang Manajemen Perdagangan
Digital Marketing
Singgih Santoso
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Singgih Santoso
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?