PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Panduan Guru Mengajar Matematika : Seri Belajar & Mengajar

BOOK

Panduan Guru Mengajar Matematika : Seri Belajar & Mengajar

Ollerton, Mike - Nama Orang; Rikard Rahmat - Nama Orang; Bob Sabran - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Guru memiliki pengaruh besar pada seberapa jauh siswa akan menyukai dan memutuskan mempelajeri suatu mata pelajaran dengan sungguh-sungguh, termasuk matematika. Buku ini berfokus pada bagaimana guru mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), atau secara umum mengembangkan kurikulum sesuai situasi setempat, sedemikian rupa sehingg siswa dapat berprestasi dalam matematika, dan pada gilirannya menyenangi matematika. RPP itu tidak hanya menyangkut hal-hal teknis, tetapi juga bagaimana kelas dibuat kondusif dan menarik agar siswa betah dan tertarik mempelajari matematika.

Suatu aktivitas akan menjadi menyenangkan saat siswa menjadi semakin terampil mengerjakan aktivitas itu. Demikian juga dalam kelas matematika. Siswa menikmati belajar matematika sebagai imbas dari pencapaian atau prestasinya. Semakin tinggi kepercayaan diri, semakin kompeten para siswa. Prestasi membuahkan kepercayaan diri, kepercayaan diri membuahkan kompetensi, dan kompetensi membuahkan perasaan senang. Inilah yang diupayakan oleh buku ini, yakni mendasarkan pembelajaran matematika yang efektif pada prestasi.

Untuk mencapai sasaran itu, buku ini memakai pendekatan pemecahan masalah (problem solving) dan pengenalan masalah (problem-posing).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 300 (ILMU-ILMU SOSIAL)) 371.3 OLL p
P24-03061S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 300 (ILMU-ILMU SOSIAL)) 371.3 OLL p
P24-03062S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 OLL p
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2010
Deskripsi Fisik
xvi, 144 hlm. : 15,7 x 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-099-127-9
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan : Tahun Januari 2010
Subjek
MATEMATIKA
Metode Pembelajaran
Strategi pembelajaran
Metode Pengajaran
Metode Pendidikan
Strategi Pengajaran
Strategi Pendidikan
Mike Ollerton
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mike Ollerton
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?