PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Lateral Marketing : Berbagai Teknik Baru untuk Mendapatkan Ide-ide Terobosan

BOOK

Lateral Marketing : Berbagai Teknik Baru untuk Mendapatkan Ide-ide Terobosan

Kotler, Philip - Nama Orang; Bes, Fernando Trias De - Nama Orang; Yati Sumiharti - Nama Orang; Nurcahyo Mahanani - Nama Orang; Emil Salim - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Dewasa ini para pemasar menghadapi tantangan yang sungguh berat: bagaimana berinovasi dalam medan pasar yang hiperkompetitif dan sangat tersegmentasi. Dalam ekonomi konsumen yang telah jenuh dengan produk-produk homogen dan dihuni oleh konsumen yang semakin kebal terhadap berbagai pesan iklan, cara pemasaran tradisional dengan menggunakan segmentasi pasar dan pengembang-biakan merek mulai tidak membuahkan hasil.

Philip Kotler dan Fernando Trias de Bes mencoba memberi jalan keluar agar perusahaan tidak terjebak pada pasar tetap. Mereka menyarankan pemasaran lateral atau pemasaran berdasarkan inovasi. Pemasaran yang disarankan ini memungkinkan kita membuat inovasi tanpa harus meninggalkan pasar sebelumnya.

Pemasaran lateral (lateral marketing) menyajikan sebuah sistem baru untuk menemukan peluang-peluang terobosan dan membangun ide-ide baru yang segar. Dalam buku ini, Kotler dan Trias de Bes menunjukkan banyak contoh tentang bagaimana pemasaran lateral akan memunculkan produk-produk yang sukses. Inovasi-inovasi ini meliputi munculnya produk-produk baru maupun pemakaian produk-produk lama dengan cara baru.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 300 (ILMU-ILMU SOSIAL)) 380.1 KOT l
P24-03008S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 300 (ILMU-ILMU SOSIAL)) 380.1 KOT l
P24-03009S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 300 (ILMU-ILMU SOSIAL)) 380.1 KOT l
P24-03010S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 300 (ILMU-ILMU SOSIAL)) 380.1 KOT l
P24-03011S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
380.1 KOT l
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2004
Deskripsi Fisik
xiv, 162 hlm. : 15,7 x 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-741-119-2
Klasifikasi
380.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan : Tahun 2004
Subjek
Filsafat dan Teori Perdagangan
Lateral Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Philip Kotler
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?