PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Marketing Game : Bagaimana Perusahaan-perusahaan Terbaik Dunia Bermain untuk Menang

BOOK

The Marketing Game : Bagaimana Perusahaan-perusahaan Terbaik Dunia Bermain untuk Menang

Schulz, Eric - Nama Orang; Nurcahyo Mahanani - Nama Orang; Hardjono Honggoamiseno - Nama Orang; Silvia Purba - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Jika Anda merasa bahwa ada sesuatu dalam persaingan yang tidak Anda sadari, sangat mungkin bahwa Anda benar. Dalam buku terobosan ini, seorang veteran pemasaran Eric Schulz menyajikan kiat-kiat pemasaran yang paling berdaya-guna dan strategi-strategi yang digunakan oleh para pemimpin pemasaran dewasa ini.

Apakah Anda seorang pengelola bisnis kecil atau bekerja pada korporasi besar, The Marketing Game akan berguna bagi Anda. Anda akan belajar dengan cara yang langsung, jernih, dan tidak bertele-tele bahwa betapa mudahnya Anda akan mampu mengakali pesaing.

The Marketing Game dilengkapi dengan berbagai pencerahan baru, termasuk di antaranya:
- Teknik-teknik curah pendapat yang telah terbukti lima kali lebih efektif untuk mendapatkan hasil
- Positioning produk dan strategi pemerekan yang akan memberi Anda posisi kompetitif
- Enam Dosa Periklanan yang Tak Terampuni - perangkap-perangkap yang harus dihindari saat berkomunikasi dengan pelanggan
- Teori Big Bang (Dentuman Besar) untuk menciptakan berbagai pergelaran yang sensasional

Berbagai perusahaan terbesar kelas - dunia dari Coca-Cola hingga Procter & Gamble, sampai Disney - sukses karena mereka mengenali pelanggan dan bagaimana meraih mereka. Dengan menjadikan buku ini sebagai panduan, Anda akan memiliki kemampuan untuk menciptakan strategi pemasaran Anda sendiri. Strategi yang tak terkalahkan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (ILMU TERAPAN & TEKNOLOGI)) 658.802 SCH t
P24-02107S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 600 (ILMU TERAPAN & TEKNOLOGI)) 658.802 SCH t
P24-02187S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 SCH t
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2003
Deskripsi Fisik
xiv, 280 hlm.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-903-x
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?