PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Brand islamic branding, dan rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global

BOOK

Brand islamic branding, dan rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global

Rifyal Dahlawy Chalil, dkk - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perusahaan yang ingin berkembang atau sekadar bertahan dalam satu lingkungan industri harus mengetahui secara pasti setiap kebutuhan konsumen, dan harus dapat memberikan “nilai” yang lebih pada setiap produk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen. Nilai lebih ini tidak hanya diukur dari aspek finansial (misalnya harga lebih murah), namun juga kualitas, pelayanan, tampilan, proses dan merek. Berbicara mengenai merek selalu menarik untuk dibahas karena merek memiliki posisi strategis dalam kaitannya untuk pemasaran produk. Para praktisi pemasaran menyadari bahwa nama merek yang kuat akan memberikan banyak implikasi pada konsumen yang kemudian akan membawa manfaat kepada perusahaan. Merek-merek yang kuat mampu memberikan jaminan kualitas dan nilai yang tinggi kepada pelanggan. sehingga untuk membangun merek yang kuat diperlukan strategi khusus yang dikenal dengan istilah manajemen merek (branding strategy).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 297.6 (SOSIAL & BUDAYA ISLAM)) 297.63 RIF b
P24-01288S
Tersedia
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas 297.6 (SOSIAL & BUDAYA ISLAM)) 297.63 RIF b
P24-01289S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
297.63 RIF b
Penerbit
Depok : Rajawali Pers., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 204 Hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-231-423-8
Klasifikasi
297.63
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1 : Mei 2020
Subjek
Ekonomi Islam
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rifyal Dahlawy Chalil, dk
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?