PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD

Perpustakaan Besar Al-Qur'an Al-Fahd

  • Beranda
  • Buku Tamu
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Daftar Mandiri
  • Web
  • Survei
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The lost art of closing : mencapai kesepuluh komitmen yang mendatangkan penjualan

BOOK

The lost art of closing : mencapai kesepuluh komitmen yang mendatangkan penjualan

Anthony Iannarino - Nama Orang; Yuniasari Shinta Dewi - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Buku ini berasal dari Donasi CSR GRAMEDIA PALEMBANG

MENCAPAI KESEPULUH KOMITMEN YANG MENDATANGKAN PENJUALAN

Selama puluhan tahun, para manajer penjualan, pelatih, dan penulis membicarakan tentang closing sebagai tahap paling penting dan paling sulit dari penjualan. Mereka menciptakan trik-trik paksaan untuk permintaan terakhir, mulai dari closing "menerima pengiriman" sampai closing "sekarang atau tidak pernah sama sekali".

Namun, taktik-taktik ini kerap menjauhkan pelanggan, menimbulkan fad-fad bagi closing "lemah" atau bahkan mengabaikan sama sekali rencana closing yang terkesan hebat secara teori, tapi sering mengakibatkan hasil yang beragam atau buruk. Hal itu membuat satu generasi tenaga penjual mempertanyakan bagaimana mereka seharusnya berpikir tentang closing, dan strategi-strategi apa yang akan mendatangkan hasil yang sebisa mungkin terbaik.

Kini, Anthony Iannarino mengatasi kebingungan ini dengan suatu pendekatan baru yang disesuaikan dengan realitas sosial dan teknologi di zaman kita. Dalam buku The Lost Art of Closing, dia menunjukkan pada Anda cara mengubah permintaan terakhir menjadi salah satu bagian paling mudah dari proses penjualan dengan secara sistematis mencapai serangkaian komitmen terdahulu pada sepuluh hal penting di sepanjang perjalanan pembelian. Kuncinya adalah mengarahkan pelanggan melalui serangkaian tahap penting yang dirancang untuk menghindari kemandekan pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Al-Fahd (Kelas) 658.85 ANT t
P22-01242S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.85 ANT t
Penerbit
Jakarta : PT Elex Media Komputindo Kompas Gramedia., 2017
Deskripsi Fisik
xi, 235 Hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-04-9722-8
Klasifikasi
658.85
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1 : Tahun 2019
Subjek
Pemasaran
PENJUALAN
KEAHLIAN PENJUALAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Penulis, Anthony Iannarino ; Penerjemah, Yuniasari Shinta Dewi.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN SEKOLAH ISLAM AL-FAHD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go.”Surel : perpustakaansekolahislamalfahd@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?